From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Akhirnya ngeSlank Rame Rame Di Tangerang

No Comments #SlankDiary

Malam tadi Selasa, 25 Oktober 2016 pada akhirnya Slank bisa tampil lagi di kota Tangerang, tepatnya di Indonesia Convention Exhibition – BSD City.

Sejak sore hari, Slankers dari berbagai daerah udah terlihat berkerumun di sekitar area ICE, BSD. Malam harinya, di depan panggung utama Pekan Raya Indonesia yang lebih dulu diisi band-band Tanah Air lainnya, Slankers nggak ada berhentinya memanggil Slank untuk segera naik panggung. Sekitar pukul 9 malam, akhirnya Slank (minus Abdee) menggebrak Tangerang dengan lagu Pulau Biru sebagai pembuka, dilanjut I Miss U But I Hate U yang jadi pengobat rindu Slankers kota Tangerang.

Salah satu lagu dari album pertama Slank berjudul Memang berhasil bikin Slankers yang hadir langsung dengan membeli tiket masuk seharga Rp.25ribu merasakan sensasi nostalgia bersama. Untuk pertama kalinya, Bim2x mengajak Maomettano ngeSlank Rame Rame di atas panggung. Diiringi petikan gitar Ridho, Bim2x menyanyikan lagu Jadi Masalah sambil menggendong putra pertamanya.

Di atas panggung, Slank juga mengajak Slankers berdoa bersama sebelum memainkan single terbaru dari album religi ala Slank yakni D.O.A dilanjut lagu Virus. Sewaktu Slank membawakan lagu PISS, semua yang hadir kompak mengangkat dua jari mereka sebagai simbol perdamaian.

Sebagai penutup, Slank menyanyikan lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame Rame dengan tak lupa memberi salam dari atas pangung. Terima kasih buat semua yang sudah ikutan ngeSlank Rame Rame di Tangerang, semoga Slank bisa cepat kembali ke Banten lagi.
PLUR4LL

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: