From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Konferensi Pers Film Cukup Gue

No Comments #SlankDiary

Siang kemarin, Slank (minus Abdee) hadir dalam konferensi pers untuk pengenalan film Cukup Gue di Potlot 14. Sebuah film yang digarap oleh Yayasan Sahabat Rekan Sebaya bekerjasama dengan rumah produksi Saga Films.

Cukup Gue merupakan film layar lebar dengan 3 sutradara berbeda yakni Ario Sagantoro, Agyl Shahrial dan Dwi Sasono. Film yang terinspirasi dari lagu-lagu Slank ini, dikemas dalam genre drama dan action dan bakal bikin penontonnya membawa pulang sesuatu usai menyaksikan film Cukup Gue, karena dalam film ini terdapat banyak pesan moral terlebih soal narkoba.

Saat ini, Cukup Gue The Movie sudah menyelesaikan proses shooting untuk salah satu chapter yang disutradari oleh Dwi Sasono dan diharapkan bisa rilis di bioskop pada pertengahan Desember 2016 dengan momentum hari Aids Sedunia.

Sisi lain yang unik dari Cukup Gue The Movie adalah membuka jalur baru pendistribusian film Indonesia dengan melakukan roadshow ke 25 kota setelah rilis sebagai jalur alternatif proses ekshibisi film di Indonesia.

Gimana serunya film yang terinspirasi dari lagu-lagu Slank ini?!? Tungguin deh penayangannya!

Please follow and like us: