From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Jogja

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 15 Oktober 2016 kemarin Slank kembali ke Daerah Istimewa Yogyakarta dalam konser Aksi Cinta Indonesia yang bertempat di Stadion Kridosono. Konser Slank di Jogja kali ini istimewa banget, karena Slank tampil dengan konsep yang berbeda dari biasanya.

Sebelum dimulai, Slank (minus Abdee) lebih dulu mengajak puluhan ribu Slankers yang hadir langsung dengan membeli tiket seharga Rp.50ribu untuk menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya. Sebagai pembuka, harmoni dari lagu Kereta Terakhir disusul Intro Indonesia dikumandangkan di atas panggung Slank di Jogja. Dari kanan dan kiri panggung, personil Slank muncul dan langsung menggebrak Stadion Kridosono dengan lagu Pulau Biru.

Keistimewaan yang dihadirkan Slank adalah, kali ini Slank tampil diiringi Brass Section beserta dua wanita cantik yang jadi backing vocal dari awal hingga akhir perform-nya Slank. Abis mainin lagu Pulau Biru, Slank lanjut bawain lagu I Miss U But I Hate U dilanjut lagu Memang yang bikin Slankers nggak berhenti ikutan nyanyi bareng.

Kalau biasanya di jeda lagu Slank kerap ngoceh atau ngasih pesan-pesan dari atas panggung, kali ini hal tersebut disampaikan dalam bentuk video yang ditayangkan di screen besar yang ada di kanan dan kiri panggung. Oppie Andaresta yang kebetulan lagi di Jogja, turut serta berkolaborasi bareng Slank menyanyikan lagu Terlalu Manis. Di depan lautan manusia yang membanjiri Stadion Kridosono, Slank juga bawain lagu terbaru berjudul D.O.A dari album religi ala Slank.

Bukan itu aja, Slank juga ngajak anaknya almarhum Imanez yang pernah duet di lagu Yo Man! (album Slank Nggak Ada Matinya) yakni Vava Imanez untuk nyanyi bareng lagu Begitu Saja bareng Steven Jam. Selanjutnya, Slank bersama 2 personil Steven Jam yakni Tepeng dan Tege kembali berkolaborasi memainkan lagu Telanjang dari album Lagi Sedih.

Tak lama setelah itu, Slank kembali menghadirkan kejutan yang kali ini istimewa banget dan bikin Slankers histeris. Nggak lain dan nggak bukan adalah kehadiran sosok Abdee di atas panggung yang berhasil menyempurnakan konser Slank yang jadi trending topic di Twitter lewat hashtag #ngeSlankRameRame. Slank berlima pun membawakan lagu Virus, Ku Tak Bisa, Balikin hingga Kamu Harus Pulang yang disusul ngeSlank Rame Rame bersama seluruh musisi pendukung.

Terima kasih banyak untuk semua yang sudah hadir dengan membeli tiket dan semua yang terlibat dalam konser Slank di Jogja. Kabarnya, akhir bulan ini Slank akan kembali ngeSlank Rame Rame di Jogja! Makanya, sering-sering deh visit www.slank.com karena info jadwal slank yang semuanya resmi, cuma yang bersumber dari website official Slank ini.
PLUR4LL

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: