From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di HUT KAI

No Comments #SlankDiary

Kemarin siang, 28 September 2016 Slank tampil sebagai bintang tamu kejutan dalam acara perayaan HUT KAI ke-71 yang digelar di Balai Pendidikan Dan Latihan Ir. H. Djuanda PT. KAI yang terletak di Jl. Laswi No 23 – Bandung, Jawa Barat.

Ribuan staff KAI dari yang masih ikut pelatihan sampai para direksi, terlihat sangat antusias begitu tahu kalau Slank adalah bintang tamu di acara mereka. Bang-Bang Tut dilanjut I Miss U But I Hate U jadi lagu pembuka penampilan Slank di panggung yang berdiri di sekolahnya para calon masinis kereta api. Untuk para pekerja keras di KAI, Slank melanjutkan penampilannya dengan mainkan lagu Mars Slankers dilanjut Garuda Pancasila.

Sesuai dengan quotes-nya KAI yakni, “Everyday Is Safety Day, Safety Has No Holiday” yang dalam Bahasa Indonesia berarti, “Setiap Hari adalah Hari Keselamatan, Keselamatan tidak mengenal Libur”, Slank pun berpesan supaya staff KAI jangan sampai ada yang make’ narkoba sebelum memainkan lagu Samber Gledex. Selain itu, Slank juga membawakan lagu terbaru berjudul D.O.A dan mengingatkan kembali supaya jangan pada lupa berdoa lebih dulu sebelum memulai aktivitas, terlebih sebelum melakukan perjalanan kereta.

Dalam kesempatan ini, Slank juga mengajak salah seorang staff KAI untuk nyanyi bareng di lagu Pandangan Pertama dan ngajak beberapa staff lainnya untuk joged di lagu Orkes Sakit Hati. Bukan itu aja, Budi Noviantoro selaku Direktur Logistik dan Pengembangan Kereta Api Indonesia juga ikut berkolaborasi bareng Slank membawakan lagu Ku Tak Bisa. Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

 

Please follow and like us: