From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Hari Tani Nasional 2016

No Comments #SlankDiary

Dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional ke-56 tahun, Slank didaulat sebagai bintang tamu dalam acara bertajuk Festival Tani Nusantara 2016 yang dipusatkan di Praya Lombok, NTB.

Kemarin malam atau tepatnya Minggu, 25 September 2016 Slank (minus Abdee) tampil di Lapangan Bundar Praya, Lombok sekitar pukul 9 malam waktu setempat. Lagu pembuka yang jadi pelepas rindu Slank dan Slankers Lombok adalah I Miss U But I Hate U. Selanjutnya, Slank memainkan lagu Orkes Sakit Hati disusul sederet lagu penyemangat mulai dari Mars Slankers, Lo Harus Grak, Jurustandur hingga Garuda Pancasila.

Di Pulau Lombok, Slank juga membawakan lagu dari album Kampungan yang berkisah tentang pulau impian, yakni Pulau Biru. Di depan puluhan ribu Slankers Lombok yang begitu antusias, Slank juga berpesan supaya Slankers bisa menjauhi narkoba sesaat sebelum mengumandangkan lagu Samber Gledex.

Tampil di Festival Tani Nusantara 2016, nggak lengkap rasanya jika Slank nggak mainkan lagu Pak Tani. Saat membawakan lagu dari album Minoritas ini, Slank pun menyempatkan diri untuk tanya jawab dengan Slankers dan menuturkan dongeng soal petani yang semoga hidupnya bisa kayak orang di kota. Untuk pertama kalinya pula, Slank membawakan lagu D.O.A di Pulau Lombok dan menutup penampilannya lewat lagu Kamu Harus Pulang.

Terima kasih untuk semua yang udah ikutan hadir & ngeSlank Rame Rame di Festival Tani Nusantara 2016! Sampai ketemu lagi di lain kesempatan.
PISS

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: