From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Sesi Latihan Terakhir Sebelum Konser Liztomania

No Comments #SlankDiary

Kemarin sore, para bintang tamu yang akan berkolaborasi dengan Slank di konser Liztomania hadir di Potlot 14 untuk melangsungkan sesi latihan terakhir sebelum pentas di konser perdana Slank di Gedung Kesenian Jakarta, tanggal 18 September 2016 mendatang.

Sebelum mulai latihan, Slank bersama Eugene Panji dan tim Liztomania lebih dulu ngobrol bareng guna mematangkan konsep yang akan disajikan di konser Liztomania besok lusa. Dari obrolan ini, berbagai perubahan pun dilakukan. Mulai dari susunan lagu, tata lampu, hingga gerak tubuh para pengisi acara disusun kembali dengan apik, demi menghadirkan sesuatu yang sangat berbeda di atas panggung Slank.

Usai ngobrol bareng di ruang tamu Pulau Biru, para bintang tamu yang namanya udah nggak asing lagi di dunia seni langsung silih berganti masuk ke Parah Studio. Beberapa di antaranya adalah para pemain film yakni Marsha Timothy, Nikita Mirzani, Tio Pakusadewo dan salah seorang sastrawan legendaris Indonesia, yakni Radhar Panca Dahana. Institut Musisi Jalanan yang nantinya akan menerima sebagian dari hasil konser Liztomania with Slank, juga ikut latihan bersama.

Untuk saat ini, tiket konser Liztomania with Slank sudah habis terjual. Buat yang udah punya tiket, sampai bertemu hari minggu! Selamat menantikan sebuah pertunjukan musik Slank yang nggak biasa.

 

 

Photos by Wahyu Budiarto
Words by RenkaStres

Please follow and like us: