From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Konferensi Pers Konser Liztomania With Slank

No Comments #SlankDiary

Sore tadi atau tepatnya Jumat, 9 September 2016 Slank (minus Abdee) hadir dalam konferensi pers untuk konser Liztomania with Slank “Not For Sale” bertempat di Paviliun 28, Jakarta.

Liztomania with Slank “Not For Sale” merupakan sebuah konser musik gagasan Ridho Slank & Eugene Panji yang akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta tanggal 18 September 2016 mendatang. Konser yang juga terinspirasi dari Royal Albert Hall, Carnegie Hall dan tempat-tempat pertunjukan musik bersejarah di dunia ini, digelar demi mengembangkan Gedung Kesenian Jakarta sebagai ruang berekspresi seniman Tanah Air. Selain itu, GKJ juga merupakan salah satu venue impian Slank selama ini. Slank menganggap kalau belum manggung di Gedung Kesenian Jakarta, kita belum pantas disebut sebagai seniman.

Dalam istilah psikologi, Liztomania berarti “Orang yang kecanduan mendengarkan musik”, sementara “Not For Sale” merupakan idealisme Slank yang dicomot dari lagu “Freedom (not for sale)” yang terdapat di album Slankissme. Sekedar informasi, nantinya hasil penjualan tiket Liztomania with Slank “Not For Sale” juga akan didonasikan kepada Institut Musik Jalan yang selama ini menjadi wadah kreatif (khususnya musik) bagi para musisi dan seniman jalanan.

Slankers juga pasti ingat, Eugene Panji merupakan sutradara video klip Ngangkang (DJ Remix) yang dirilis tahun 2001 silam dan berhasil menyabet awards sebagai Best Director dalam ajang MTV Indonesia untuk klip yang memaksa Slank turun dari helikopter tersebut. Maka dapat dipastikan, kolaborasi ide antara Slank dan Eugene Panji nggak bakal bikin Slankers menyesal apabila nonton langsung konser Liztomania with Slank (Not For sale).

img_4526

img_4503

 

Dikarenakan kapasitas penonton Gedung Kesenian Jakarta terbatas, maka hanya tersedia 451 kursi saja. Untuk saat ini, masih tersisa beberapa kursi dengan kategori,
SILVER 1 : Rp. 250ribu
SILVER   : Rp. 350ribu
VIP      : Rp. 500ribu
VVIP     : Rp. 750ribu

Tiket TIDAK BISA dibeli di lokasi & HANYA TERSEDIA di,
– Go-Tix (aplikasi Go-Jek)
– Paviliun 28 Kuliner Sinema) Jl. petogogan 1 No 25, Blok A – Gandaria Utara, Jakarta

Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan dan jadilah saksi sejarah baru Slank dengan hadir di konser Liztomania with Slank “Not For Sale”.

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: