From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Rekaman 2016

No Comments #SlankDiary

Beberapa waktu belakangan, akun sosial media Slank kerap memposting foto-foto Slank di dalam studio tanpa caption yang jelas. Mari kita jelaskan di sini.

Jadi sebenarnya, saat ini Slank tengah masuk studio lagi untuk melangsungkan proses rekaman album terbaru. Sekedar info, album reStart Hati merupakan album ke-21 Slank dan berarti yang sekarang lagi digarap ini, bakal jadi album ke-22 Slank setelah hampir 33 tahun berkarya di Tanah Air.

Terhitung mulai tanggal 23 Agustus 2016 Slank memulai aktivitas di Parah Studio dengan bekal materi lagu yang dibuat rame-rame (minus Abdee) selama Slank melangsungkan petualangan di Bali dan beberapa kota lainnya. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini proses rekaman album baru Slank nggak dilangsungkan di bulan puasa. Selain itu, kegiatan yang rutin dilakukan demi memberi suguhan terbaru buat Slankers ini juga dilakukan di hari biasa, karena terpotong konser-konser Slank di setiap akhir pekan.

Sampai saat ini, beberapa lagu sudah berhasil direkam, tapi belum sempurna karena baru tahap pertama dan masing-masing personil Slank juga masih silih berganti take untuk lagu-lagu baru. Kita tunggu aja update-an terbaru dari proses rekaman album baru Slank! Jangan lupa follow social media Slank, biar nggak ketinggalan info terbaru Slank!

http://facebook.com/slankband
http://twitter.com/slankdotcom
http://mig.me/slankband
http://instagram.com/slankdotcom

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: