From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Konser Metal

No Comments #SlankDiary

Malam minggu terakhir di bulan Agustus 2016, dihabiskan Slank di kota Medan tepatnya di Pekan Raya Sumatera Utara, Tapian Daya. Penampilan Slank di Ibukota Sumatera Utara kali ini bisa dibilang sangat istimewa, dimana Slank ikut perform dalam sebuah konser musik yang diisi sama band-band beraliran metal dari dalam dan luar negeri.

Susunan lagu yang dimainkan Slank di atas panggung yang dibanjiri puluhan ribu Slankers & metalhead juga sangat berbeda dari biasanya. Penampilan Slank yang masih minus Abdee karena sakit, diawali dengan lagu Anjing & Cekal yang langsung bikin Medan bergetar.

Usai menyapa penonton, Slank langsung memainkan lagu Pulau Biru & Generasi Biru. Bukan cuma lagu-lagu dari album lawas, 2 lagu dari album kembar Slank yakni Apa Yang Terjadi? dan Demon Crazy ikut dibawakan di Medan. Seperti yang diungkapkan Kaka di atas panggung, “Slank adalah band yang jarang latihan! Tapi khusus buat acara ini, kemarin kita latihan!”

Di akhir penampilan Slank, ada sebuah kejutan yaitu kolaborasi Slank dengan Ebenz gitaris Burgerkill. Bareng Ebenz, Slank membawakan lagu lawas dari album pertama berjudul Memang disusul lagu PISS yang mengakhiri aksi panggung Slank di konser musik metal di Medan.

Terima kasih untuk semua yang udah ikutan ngeSlank Rame Rame di Medan, sampai ketemu lagi di kesempatan selanjutnya!
PISS

 

 

Photo by: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: