From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Panggung Terapung

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 20 Agustus 2016 usai memanjatkan doa Slank di Lampung Slank nggak langsung kembali ke Jakarta, melainkan berangkat menuju Prapat, Sumatera Utara untuk ngeSlank Rame Rame dalam Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba 2016.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Slank manggung di pinggiran Danau Toba dengan panggung yang mengapung di atas air. Lagu pembuka penampilan Slank di Danau terbesar se-Asia Tenggara ini, adalah I Miss U But I Hate U dilanjut Mars Slankers serta Garuda Pancasila. Di tempat ini pula, Slank memperdengarkan lagu D.O.A dari album religi ala Slank.

Pesan-pesan positif terkait bahaya narkoba juga disampaikan Slank lewat lagu Samber Gledex yang bikin panggung apung makin goyang. Keriuhan penonton yang berada di tribun darat, semakin menjadi kala Slank mengalunkan lagu Ku Tak Bisa. Usai memainkan lagu dari album PLUR itu, konser Pesona Danau Toba sempat terhenti sejenak demi menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia yakni pak Joko Widodo yang hadir untuk ikutan ngeSlank Rame Rame.

Dalam kesempatan ini, Slank juga berkolaborasi dengan Oppie Andaresta memainkan lagu d’Rumah Harmoni berjudul Hijrah dan Terlalu Manis. Penampilan perdana Slank di atas Danau Toba ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang sudah ikutan ngeSlank Rame Rame di Danau Toba, doa Slank semoga kita cepat kembali ke sini lagi.
PLUR4LL

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: