From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Doa Slank Di Lampung

No Comments #SlankDiary

Setelah sekian kali gagal manggung di Lampung, pada akhirnya Jumat, 19 Agustus 2016 lalu Slank berkesempatan untuk melepas rindu dengan Slankers Lampung dan sekitarnya dalam Syukuran HUT RI ke-71 yang berlokasi di Lapangan Saburai, Bandar Lampung.

Sekitar pukul 21.00 WIB, Slank naik panggung dengan memainkan lagu I Miss U But I Hate U sebagai pembuka. Lautan manusia yang membanjiri Pesta Rakyat di Lampung tampak begitu antusias menyaksikan Slank yang harus tampil berempat karena kondisi kesehatan Abdee belum membaik.

Puluhan lagu dari album pertama hingga album terbaru, nggak berhenti dimainkan Slank di atas panggung yang terkoneksi dengan tenda tamu VIP di seberangnya.

Pertama kalinya pula, Slank mengumandangkan lagu D.O.A di Lampung yang langsung dilanjut lagu Halal dari album reStart Hati. Nggak lupa, Slank juga menitipkan pesan-pesan terkait bahaya narkoba, pelestarian alam dan persatuan Indonesia di setiap jeda lagu.

Secara khusus, Slank juga mendaulat Gubernur Lampung untuk berkolaborasi. Bersama Gubernur yang juga bernama Ridho, Slank memainkan lagu Ku Tak Bisa, Terlalu Manis dan Maafkan yang jadi lagu favorit pak Gubernur.

Sebagai penutup, lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame Rame, dimainkan Slank di atas panggung Syukuran HUT RI ke-71 di Lampung. Terima kasih untuk semua yang udah ikutan ngeSlank Rame Rame di Lampung! Sampai jumpa lagi!
PISS

 

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto

Words: RenkaStres

Please follow and like us: