From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Konser 17an

No Comments #SlankDiary

Malam hari usai ngeSlank Rame Rame di Istana Merdeka, Slank kembali perform dalam Pesta Rakyat Konser 17an yang digelar di Ex Driving Range – Senayan, Jakarta. Sebuah pertunjukan musik yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 Republik Indonesia.

Konser yang dimeriahkan oleh Slank dan beberapa musisi Tanah Air itu, ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun tv swasta. Jadi, Slankers se-Indonesia dapat menyaksikan penampilan istimewa Slank di Hari Kemerdekaan Indonesia tersebut. Keistimewaan yang kali ini Slank hadirkan adalah Slank tampil berlima, lengkap dengan Abdee yang biasanya nggak bisa ikutan ngeSlank Rame Rame karena masalah kesehatannya.

Dalam kesempatan ini, Slank berkolaborasi dengan salah seorang penyanyi wanita yang lagu-lagunya lagi diganderungi anak muda, yakni Yura Yunita. Bareng Yura, Slank mainin lagu Juwita Malam versi Punk dari album PLUR. Bukan itu aja, Slank juga duet bareng Dira Sugandi membawakan lagu Maafkan dilanjut Ku Tak Bisa. Semua yang nonton langsung pun dibuat takjub dengan penampilan luar biasa Slank.

Guna menutup konser yang ramai di lini masa dengan hashtag #Konser17an, Slank mengalunkan lagu Mars Slankers disusul Lo Harus Grak dengan berkolaborasi bareng seluruh artis pendukung. Terima kasih untuk semua yang hadir & terlibat di Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan #Konser17an.

 

Photo: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: