From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Istana

No Comments #SlankDiary

Tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Rabu, 17 Agustus 2016 Slank mendapat kesempatan istimewa yakni ikut serta dalam Upacara Detik-Detik Proklamasi bertempat di Istana Merdeka.

Sejak pagi, Slank berlima dengan khidmat mengikuti jalannya upacara yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Parade budaya Tanah Air juga ditampilkan di Istana, sebelum dan sesudah upacara pengibaran bendera Merah Putih dilakukan.

Di akhir acara, Slank didaulat untuk tampil menghibur semua yang hadir di Istana Merdeka. Di bawah terik matahari di hari ulang tahun Republik Indonesia ke-71, Slank menyebarkan semangat gotong-royong lewat lagu-lagu yang dimainkan.

Ini merupakan pertama kalinya Slank perform di Istana Merdeka. Guna menyegarkan penampilan Slank, penyanyi cantik Raisa Adriana pun ikut berkolaborasi dengan Slank, menyanyikan lagu Juwita Malam ciptaan Ismail Marzuki.

Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Ku Tak Bisa yang berhasil ngajak puluhan ribu peserta upacara Proklamasi Republik Indonesia bernyanyi bersama.

Terima kasih untuk semua yang ikutan ngeSlankRameRame di Istana Merdeka, juga yang menyaksikan di layar kaca. Dirgahayu Indonesia!

Please follow and like us: