From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Bali (Lagi)

No Comments #SlankDiary

Sudah simak kisah ngeSlank Rame Rame Bali? Mari kita lanjutkan kembali Slank diary di Pulau Dewata. Sehari usai menikmati waktu di Kuta, Slank kembali berencana untuk berkeliling Pulau Bali demi mencari inspirasi.

Kali ini, Slank keliling Bali naik mobil tanpa ditemani supir. Jadi selama perjalanan, Kaka memegang kemudi, Bim2x jadi navigator yang memberi arahan kemana mobil harus melaju, sementara Ivanka & Ridho duduk manis di kursi penumpang. Selama perjalanan, Slank nggak berhenti berbincang sambil meramu ide untuk album baru. Dari dulu, keliling cari inspirasi untuk bikin lagu kayak gini sering Slank lakukan. Tapi sayangnya, kali ini terasa agak kurang karena nggak ada Abdee. Meski begitu, Slank must go on dan mari kita doakan semoga Abdee cepat sembuh.

Setelah berkeliling, akhirnya diputuskan untuk nongkrong di pinggir pantai. Kali ini, Slank menyambangi Pantai Geger yang ada di bagian selatan Pulau Bali. Begitu tiba di Pantai Geger, Slank langsung bikin geger para pengunjung pantai dan supaya nggak ngeganggu pengunjung pantai yang lain, akhirnya Slank cari posisi santai di sisi pantai yang agak sepi dan langsung gelar tikar di atas pasir putih.

Dari matahari di atas kepala, personil Slank dengan serius tapi santai saling menyampaikan ide untuk lagu baru sambil masing-masing pegang gitar. Akhirnya, di tempat ini kembali dirampungkan satu buah lagu lagi dan setelah bikin lagu, Kaka lanjut menikmati pantai Geger dengan snorkeling, Ridho memainkan drone miliknya, sementara Bim2x & Ivanka lebih memilih bersantai di pantai sambil nontonin penduduk setempat main layangan.

Semakin sore, angin laut semakin kencang! Pada akhirnya, hujan turun dan membubarkan keramaian di Pantai Geger. Slank pun kembali ke hotel untuk istirahat karena esok harinya harus berangkat ke Buleleng.

Dari petualangan di Pulau Bali, Slank telah berhasil merampungkan 3 buah lagu baru. Seperti apa lagu yang Slank ciptakan di Pulau Bali?!? Nantikan, mungkin akan masuk ke album terbaru Slank selanjutnya. Sementara ini, kalian bisa menikmati album religi ala Slank yang tersedia di store KFC se-Indonesia. Ada lagu baru judulnya D.O.A yang pas banget buat semangatin Slankers dalam bekerja keras!

 

Please follow and like us: