From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Boshe Bali

No Comments #SlankDiary

Jumat pagi, 29 Juli 2016 Slank  berangkat menuju Pulau Bali untuk ngeSlank Rame Rame di Boshe Bali. Beda dari konser lainnya, kali ini Slank yang tampil minus Abdee, baru naik panggung sekitar jam 1 dini hari.

Meski harus tampil di malam menjelang pagi, Slankers Pulau Dewata yang berbaur dengan pengunjung Boshe tetap antusias kala menyaksikan Slank di panggung yang nggak dibatasi barikade tersebut. Slank mengawali penampilannya dengan memainkan lagu I Miss U But I Hate U sebagai pelepas rindu untuk Slankers Bali. Di awal penampilannya, Slank langsung bikin geger Boshe Bali gara-gara ngajak para gadis Bali untuk berjoged bareng di atas panggung.

Selain itu, Slank juga mendaulat seorang wanita yang pernah jadi anak didik Kaka, yakni Diana Rosa untuk duet di lagu Pandangan Pertama. Kalau main di Bali, Bim2x selalu ingin curhat. Maka setelah beranjak dari drum-nya, Bim2x langsung memainkan gitar menyanyikan lagu Jadi Masalah dari album Satu-Satu.

Lagu Lembah Baliem yang terinspirasi dari kisah di pedalaman Papua, dimainkan Slank di Pulau Bali dengan sebelumnya memberi pesan kepada para pengusaha dari Jakarta atau luar, kalau datang ke daerah harus mempelajari kearifan lokal  terlebih dulu, karena kalau nggak ya percuma! Bukan itu aja, untuk pertama kalinya pula Slank memainkan lagu terbaru berjudul D.O.A di Pulau Bali.

Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame-Rame. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat di Boshe Bali. Sampai jumpa lagi!
PISS

 

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: