From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Berlima Di Pekan Raya Jakarta

No Comments #SlankDiary

Minggu, 3 Juli 2016 Slank kembali tampil di arena Pekan Raya Jakarta yang  sekaligus jadi panggung terakhir Slank di bulan suci Ramadhan 1437 H.

Berbeda dari penampilan sebelumnya, kali ini Slank memberi banyak kejutan untuk Slankers dari berbagai daerah yang lagi nggak atau menunda mudik lebaran mereka demi nonton Slank. Sebagai pembuka, Slank memainkan lagu Kuil Cinta dilanjut Orkes Sakit Hati yang sepertinya, jarang banget Slank mainkan lagu dari album 999+09 Double Album tersebut di awal penampilannya. Tanpa jeda, Slank lanjut membawakan lagu SBY (Sosial Betawi Yo’i) yang bikin lautan manusia di PRJ nggak berhenti berjingkrak. Guna mendinginkan suasana, Slank kembali  melanjutkan aksinya dengan mengalunkan lagu yang lebih slow, yakni Terbunuh Sepi.

Di panggung ini, Slank juga mengajak salah seorang anak didiknya Kaka yakni Aline untuk nyanyi bareng di lagu Pandangan Pertama. Untuk pertama kalinya pula di Jakarta, Slank membawakan lagu terbaru dari album religi ala Slank yang berjudul D.O.A. Lagu ini berisi pesan edukatif yang semoga dapat memotivasi banyak orang untuk selalu ingat sama Tuhan dan jangan pernah lupa untuk minta-minta kepada-Nya dalam doa.

Sewaktu Slank memainkan lagu Terlalu Manis, Slankers dibuat terkejut dengan kehadiran Abdee yang memetik gitarnya dari sisi kanan panggung. Rasa rindu akan kehadiran Abdee di atas panggung Slank pun terbayar meski  Abdee hanya ikut perform di beberapa lagu terakhir karena kondisi  kesehatannya belum membaik.

Lantunan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame-Rame pun menutup penampilan Slank di panggung utama Pekan Raya Jakarta. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat di penampilan Slank kali ini, selamat lebaran! Setelah reStart Hati di bulan Suci, mari kita mulai semuanya kembali dari nol dengan D.O.A!

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: