From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Launching Album Religi Ala Slank

No Comments #SlankDiary

Sore tadi atau tepatnya Rabu, 29 Juni 2016 bertempat di KFC Laterace Lenteng Agung, Slank merilis album D.O.A yang merupakan album religi ala Slank sebagai hadiah lebaran untuk Slankers. Setelah me-restart hati di bulan suci, tiba saatnya untuk kita memulai kembali fitri/semua dari nol dan mengawali dengan doa.

Dalam acara konferensi pers sore tadi, Slank sempat perform membawakan beberapa lagu, termasuk lagu D.O.A yang jadi hit single di album ini. Lagu D.O.A sendiri diciptaan Bim2x, Kaka, Ivanka dan Ridho yang mengandung pesan edukatif religius berbalut aransemen musik rock n’ roll Slank dengan harapan semoga mampu menggugah semangat kita terlebih para pemuda dalam mengingat Sang Pencipta. Di album ini, Slank juga berkolaborasi dengan Zastrouw Al Ngatawi yang menerjemahkan makna religi di balik lagu-lagu Slank.

Sayangnya, Abdee datang agak terlambat jadi Slank hanya perform berempat saja. Begitu Abdee tiba dan bergabung dengan personil Slank lainnya, semua yang hadir mulai dari wartawan hingga Slankers pemenang kuis di Migme ikut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Abdee yang di tanggal 28 Juni 2016 kemarin genap berusia 48 tahun.

Untuk pendistribusiannya, Slank bekerja sama dengan Jagonya Musik & Sports Indonesia (JMSI), jadi album D.O.A bisa didapatkan di seluruh gerai KFC se-Indonesia dengan tujuan mempermudah Slankers memiliki album terbaru Slank yang original. Dapatkan segera album religi ala Slank dan mari kita sebarkan kebaikan lewat #DoaSlank.

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: