From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

reStart Hati Di Arena Pekan Raya Jakarta

No Comments #SlankDiary

Kerinduan Slankers Indonesia terhadap penampilan Slank di Ibukota, akhirnya terbayar lewat konser Slank yang digelar di panggung utama Arena Pekan Raya Jakarta pada Sabtu, 18 Juni 2016 kemarin. Slank yang tampil tanpa Abdee karena kondisi kesehatannya belum memungkinkan, mengawali aksinya dengan memainkan lagu Bang-Bang Tut dilanjut I Miss U But I Hate U.

Di awal penampilannya, Kaka juga menyampaikan #DoaSlank yang telah lama ia munajatkan, yakni semoga konser Slank yang dilangsungkan di bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan aman, walaupun beda daerah tapi semua bersatu di Jakarta. Menikmati malam minggu bareng Slankers di PRJ, Slank juga memainkan lagu Malam Minggu Lagi yang bikin puluhan ribu penonton yang hadir ikut bernyanyi.

Dalam kesempatan ini, Slank juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan untuk menghormati perempuan, menjauhi narkoba dan virus anti korupsi lewat sederet lagu yang dimainkan di atas panggung, mulai dari lagu lawas hingga lagu terbaru dari album ke-21 Slank yang berjudul Halal. Nggak ketinggalan, Slank dan Slankers juga ikut mengirimkan doa semoga Abdee cepat sembuh dan bisa ngeSlank Rame Rame lagi.

 

Dari balik drum, Bim2x juga menuturkan #DoaSlank semoga bermula di bulan puasa ini, Slankers seluruh dunia tetap jauh dari narkoba. Alhamdulillah, hingga lagu Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame Rame dikumandangkan, tidak terjadi sedikitpun kericuhan dan puluhan ribu Slankers yang membanjiri arena PRJ memperlihatkan rona bahagia usai reStart Hati bareng Slank di bulan ramadhan. Terima kasih untuk semua yang sudah hadir dan terlibat di konser Slank kali ini, sampai ketemu tanggal 3 Juli 2016 di lokasi yang sama.
PISS

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: