From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Kegiatan Slank Jelang Indihome Konser Perbatasan Atambua

No Comments #SlankDiary

Senin pagi, 30 Mei 2016 saat matahari baru saja terbit, rombongan Slank (minus Abdee) sudah nongkrong di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta untuk berangkat menuju Atambua melalui Kupang guna melangsungkan Indihome Konser Perbatasan tanggal 31 Mei 2016.

Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Atambua, Slank harus menunggu waktu sehari karena pesawat dari Kupang ke Atambua hanya tersedia pagi hari, sedangkan Slank baru tiba di Kupang siang hari. Beberapa kegiatan pun dilakukan untuk mengisi waktu kosong selama Slank berada di Kupang.

Keesokan harinya, Slank pun berangkat menuju Atambua dari Kupang. Setibanya di kota yang berbatasan langsung dengan Timor Leste tersebut, Slank langsung disambut oleh ratusan Slankers dan masyarakat Atambua di depan Bandara A.A. Bere Talo. Dikarenakan Slankers yang nunggu di depan bandara begitu banyak, pihak keamanan pun sempat kewalahan sampai akhirnya memutuskan untuk memasukkan mobil penjemput Slank ke area bandara.

Beberapa jam sebelum perform di Lapangan Simpang Lima dalam Indihome Konser Perbatasan, Slank menyempatkan diri untuk menerima jamuan makan siang oleh Bupati Belu di Pantai Kolam Susu. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan ditonton video dokumentasi perjalanan Slank menuju Atambua dalam Indihome Konser Perbatasan – Part I (Slank Diary) di channel Youtube official Slank dan nantikan episode selanjutnya!

 

Please follow and like us: