From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

ngeSlank Bareng DJ Dan Brass Section

No Comments #SlankDiary

Kemarin sore atau tepatnya Kamis, 26 Mei 2016 Slank tampil dalam acara ulang tahun salah satu perusahaan yang berlokasi di Ballroom Kota Kasablanka, Jakarta.

Penampilan Slank kali ini, sungguh sangat berbeda dari biasanya. Sebagai pembuka, Slank memainkan salah satu lagu yang udah lama nggak dimainin yakni Ngangkang dengan berkolaborasi bareng DJ Dipha Barus dan Kikan Namara. Dikarenakan penontonnya tahu kalau Slank yang jadi bintang tamu di acara ini, beberapa dari mereka pun udah nyiapin bendera Slank dan dikibarin saat Slank manggung.

Bukan itu aja, Slank juga berkolaborasi dengan brass section dari awal hingga akhir penampilannya yang bikin aksi Slank makin meriah. Melalui video live di fanspage Facebook, Slank juga menyiarkan secara langsung penampilannya di acara private tersebut.

Sebagai penutup, Slank kembali berkolaborasi dengan DJ Dipha dan Kikan memainkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang udah ikutan ngeSlank Rame Rame kemarin sore!

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: