From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Kota Penutup Tour Slank Di Kalimantan

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 21 Mei 2016 Slank (minus Abdee) berangkat menuju Palangkaraya guna melanjut sekaligus menutup rangkaian tour konser 5 kota Slank di Kalimantan.

Di Ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah, panggung Slank berdiri di arena pameran Kalteng Expo 2016 yang dihadiri puluhan ribu penonton dari berbagai daerah se-Kalimantan. Sebagai pembuka, Slank mengalunkan lagu I Miss U But I Hate U dilanjut Gara-Gara Kamu yang bikin puluhan ribu Slankers langsung berjingkrak dan ikut nyanyi bareng.

Bukan hanya Slankers Kalimantan, konser Slank kali ini juga dihadiri Slankers dari berbagai daerah lain mulai dari Pemalang hingga Lampung yang memajang bendera-bendera di depan barikade penonton. Meski dibanjiri penonton, namun acara berlangsung dengan begitu damai karena semua tertib dan saling menjaga.

Puluhan lagu dari album lawas hingga album terbaru dimainkan Slank di atas panggung. Bukan itu aja, saat mengiringi Bim2x menyanyikan lagu Indonesiakan Una, Ridho juga memainkan alat musik tradisional suku Dayak, yakni Sampe. Dari atas panggung, Slank juga menitipkan pesan-pesan positif kepada Slankers & masyarakat setempat, terkait pemeliharaan hutan di Provinsi Kalimantan Tengah yang saat ini tengah merayakan hari ke-59.

Terima kasih untuk semua yang hadir & terlibat di kota penutup tour konser 5 kota Slank di Kalimantan, sampai jumpa lagi di lain kesempatan! Ayo ngeSlank Rame Rame, kita gotong-royong Sabang sampai Merauke.
PLUR4LL

 

 

Photo by Wahyu Budiarto
Words by RenkaStres

Please follow and like us: