From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Menggebrak Pontianak

No Comments #SlankDiary

Rangkaian tour konser Slank di Pulau Kalimantan masih berlanjut! Kali ini, Slank yang perform masih tanpa Abdee menyambangi kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Bertempat di Halaman Rumah Adat Radakng, Slank langsung menggebrak kota Pontianak dengan lagu Bang-Bang Tut dilanjut I Miss U But I Hate U yang langsung bikin Pontianak bergetar. Di konser yang berlokasi di depan rumah adat Dayak ini, Slank juga mengajak seluruh Slankers dan warga masyarakat Pontianak yang hadir untuk nostalgia lewat lagu Koepoe Liarkoe dan Jinna (Belasan Dalam Pelarian).

Lagu terbaru berjudul Halal dari album reStart Hati juga dimainkan Slank di depan lautan manusia yang begitu menikmati penampilan Kaka, Bim2x, Ridho dan Ivanka tanpa sedikitpun terjadi gesekan. Bim2x seorang diri juga menyanyikan lagu Bidadari Penyelamat dilanjut Terlalu Manis yang bikin malam minggu Slank di Pontianak makin manis.

Nggak lupa, Slank juga menitipkan pesan-pesan kebaikan di setiap jeda lagu yang salah satunya adalah soal narkoba sebelum memainkan lagu Samber Gledex. Orkes Sakit Hati dilanjut Kamu Harus Pulang dan diakhiri ngeSlank Rame Rame pun menutup penampilan Slank di Kalimantan Barat.

Terima kasih untuk semua yang hadir dan terlibat di acara ini, sampai ketemu lagi tanggal 21 Mei 2016 di kota Palangkaraya yang jadi kota terakhir tour konser 5 kota Slank di Kalimantan.
#PLUR4LL

 

All photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: