From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Siapkan Diri Untuk Konser Perbatasan!!

No Comments #SlankDiary

Siang tadi atau tepatnya Selasa, 10 Mei 2016 digelar sebuah acara konferensi pers untuk Konser Indonesia Perbatasan bertempat di Potlot 14 yang dihadiri oleh Slank (minus Abdee) dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia pada Kabinet Kerja 2014–2019 yakni Marwan Jafar.

Dalam kesempatan ini, hadir pula perwakilan dari pihak promotor dan sponsor yang mendukung penuh konser Slank yang rencananya akan digelar tanggal 15 Mei 2016 di Singkawang dan 31 Mei 2016 di Atambua tersebut. Tujuan utama digelarnya Konser Indonesia Perbatasan adalah untuk membangun Indonesia dari perbatasan, sekaligus memberi suguhan musik berkualitas secara gratis bagi masyarakat di daerah-daerah perbatasan.

Bukan itu aja, penyelenggaraan konser Slank di perbatasan Indonesia juga demi mendukung pemerataan budaya dalam hal ini budaya musik Indonesia yang baik untuk seluruh lapisan masyarakat. Lebih pentingnya lagi, pihak penyelenggara juga ingin ikut serta menyukseskan program Nawa Cita yang mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan program pembangunan Indonesia yang dimulai dari daerah terluar/pinggiran, dalam hal ini pembangunan non fisik masyarakat Indonesia melalui budaya musik Indonesia yang baik.

Buat yang di Singkawang dan sekitarnya, jangan lupa merapat ke Stadion Kridasana tanggal 15 Mei 2016 mulai jam 15.30 waktu setempat dan konser kedua akan digelar tanggal 31 Mei 2016 di Lapangan Umum Simpang Lima, Atambua.

 

 

Photo by: Wahyu Budiarto

 

 

Please follow and like us: