From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeJazz Rame Rame Di Unpad

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 30 April 2016 kemarin Slank kembali tampil sebagai mystery guest alias bintang tamu kejutan dalam sebuah acara yang berlokasi di Universitas Padjajaran – Bandung, Jawa Barat.

Bedanya, kali ini Slank tampil di acara jazz dan ditonton oleh puluhan ribu penonton yang kebanyakan dari mereka adalah mahasiswa-mahasiswi UNPAD dan anak-anak muda Bandung. Begitu mengetahui kalau Slank adalah mystery guest-nya, semua yang hadir di acara ini langsung teriak histeris dan nggak berhenti ikutan nyanyi bareng.

Karena jadwal yang agak molor, akhirnya Slank baru bisa naik panggung sekitar pukul setengah 1 dini hari. Maka nggak heran kalau Kaka menyapa penonton dengan bilang “Assalamualaikum, good morning selamat pagi Bandung!”. Walau begitu, antusiasme penonton nggak berkurang sedikit pun, ditambah karena Slank perform dengan setlist yang sangat berbeda dari biasanya.

Di panggung jazz ini, Kaka, Bim2x, Ridho & Ivanka juga kembali memainkan sederet lagu lawas mulai dari Jinna (Belasan Dalam Pelarian), Koepoe Liarkoe hingga Reaksi dari album Generasi Biru. Sewaktu menggoyang Unpad dengan lagu Orkes Sakit Hati, Slank juga mengajak beberapa wanita untuk joged bareng di atas panggung. Lantunan lagu romantis yakni Ku Tak Bisa, semakin menggetarkan suasana hangat di Kampus Universitas Padjadjaran Bandung.

Menjelang pukul 02.00 WIB Slank menutup penampilannya di Unpad dengan memainkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame yang dimeriahkan oleh waterfall fireworks di depan panggung. Terima kasih untuk semua yang terlibat dan jangan pernah lelah untuk menyebarkan virus perdamaian.

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

 

Please follow and like us: