From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Banjir Penonton Di Banjarmasin

No Comments #SlankDiary

Minggu, 24 April 2016 Slank kembali ke Pulau Kalimantan untuk melanjutkan tour konser 5 kota yang sudah memasuki kota ke-3 yakni Banjarmasin. Kali ini, lapangan yang terletak di Kota Citra Grha – Banjarbaru, Banjarmasin disulap jadi venue konser Slank.

Sejak sore hari, Slankers dari berbagai daerah di Kalimantan udah nongkrong di area konser yang digratiskan untuk umum, namun terbatas untuk usia 18+ tersebut. Slank yang manggung tanpa Abdee karena kondisi kesehatannya yang tidak mendukung, melepas rindu Slankers Banjarmasin dengan membawakan lagu I Miss U But I Hate U. Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Slank juga memainkan sejumlah lagu bertema wanita di depan puluhan ribu penonton yang membanjiri Lapangan KCG. Tembang lawas Koepoe Liarkoe, Jinna (Belasan Dalam Pelarian) hingga lagu terbaru yang berisi pesan untuk para istri-istri agar suaminya terhindar dari tindak pidana korupsi, yakni lagu Halal dari album reStart Hati berhasil bikin Slankers yang hadir nggak berhenti bernyanyi.

Bukan itu aja, Slank juga menitipkan beragam pesan positif buat Slankers dan warga masyarakat Banjarmasin supaya tetap menjaga kelestarian alam dengan menghentikan kebiasan membakar hutan, juga menjauhi segala jenis narkoba, baik itu yang harganya mahal ataupun murah. Pesan-pesan tersebut diselipkan Slank sebelum memainkan lagu Lembah Baliem dan Samber Gled. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banjarbaru juga menyempatkan diri untuk naik ke atas panggung Slank dan memberi pesan-pesan agar Slankers menjauhi yang namanya narkoba.

Setelah itu, Slank pun melanjutkan aksinya dengan memainkan lagu-lagu penyemangat di kota ke-3 tour konser Slank di Kalimantan. Penampilan Slank di Banjarmasin pun ditutup dengan lagu yang paling banyak di-request oleh penonton via online yakni lagu Balikin dilanjut lagu Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame Rame.

Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat di konser Slank di Banjarmasin, sampai jumpa di kota selanjutnya yakni Pontianak! Siapkan diri kalian, ayo #ngeSlankRameRame!

 

 

 

 

Photo by Wahyu Budiarto
Words by RenkaStres

Please follow and like us: