From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Samarinda Kota Kedua Tour Slank Di Kalimantan

No Comments #SlankDiary

Gelaran tour konser Slank di Kalimantan kembali berlanjut dan kota kedua yang Slank sambangi adalah Samarinda. Sabtu, 16 April 2016 Slank (minus Abdee) menggebrak Lapangan parkir GOR Sempaja, Samarinda yang dibanjiri puluhan ribu Slankers dari berbagai daerah di Kalimantan.

Penampilan Slank di Samarinda dibuka dengan lagu Bang-Bang Tut dan I Miss U But I Hate U. Manggung di depan lautan manusia yang kebanyakan dari mereka berpasang-pasangan dan ingin merasakan malam mingguan bareng Slank, mendorong Slank untuk memainkan salah satu lagu dari album 999+09 Double Album yang bisa dibilang jarang dibawakan di atas panggung, yakni Malam Minggu Lagi.

Bukan itu saja, Slank juga memainkan beberapa lagu lawas lainnya, mulai dari Koepoe Liarkoe, Birokrasi Complex hingga Jinna (Belasan Dalam Pelarian) yang bikin Slankers Kalimantan nggak berhenti berjingkrak. Di konser ini pula, untuk pertama kalinya Bim2x mengalunkan lagu dari album reStart Hati berjudul Tallulah Alami di atas panggung, sesaat sebelum menyanyikan lagu Bidadari Penyelamat disusul Kaka dan Ridho yang memainkan lagu Anyer 10 Maret guna menghangatkan suasana di depan GOR Sempaja, Samarinda.

Nggak ketinggalan, Slank juga membawakan sejumlah lagu terbaru dari album reStart Hati lainnya, yakni lagu Halal, When You’re Feeling Lonely, dan ngeSlank Rame Rame. Penampilan Slank di kota kedua tour konser Kalimantan ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang. Sampai jumpa di kota selanjutnya, Banjarmasin!

 

 

Photo & Words: RenkaStres

Please follow and like us: