From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Kota Pertama Tour Slank Di Kalimantan

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 9 April 2016 Slank (minus Abdee) berangkat menuju Balikpapan yang jadi kota pertama gelaran tour konser Soundsations Kalimantan 2016.

Sejak sore hari, lapangan Parkir Dome BSCC – Balikpapan yang jadi venue konser Slank sudah dibanjiri puluhan ribu Slankers Kalimantan yang berbaur dengan warga masyarakat Balikpapan. Semua penonton terlihat begitu antusias saat menyaksikan penampilan Slank di konser yang digratiskan, namun hanya untuk usia 18 tahun ke atas tersebut.

Berbeda dari konser Slank lainnya, kali ini Slank mengawali aksinya dengan memainkan beberapa lagu hasil request Slankers di sosial media. Salah satunya adalah lagu Orkes Sakit Hati yang biasanya dibawakan di akhir konser, kali ini jadi lagu pembuka usai lagu I Miss U But I Hate U dan Gara-Gara Kamu.

Dari atas panggung megah dengan tata lampu atraktif, Slank juga menyampaikan beragam pesan positif di setiap jeda. Sebuah lagu terbaru dari album reStart Hati yang bisa dibeli di Texas Chicken Indonesia berjudul Halal, turut dibawakan Slank usai Kaka, Bim2x, Ivanka dan Ridho memainkan lagu Slank Nggak Ada Matinya.

Di tengah penampilannya, Slank juga menyempatkan diri untuk tiup lilin dalam rangka perayaan hari jadi Slank Fans Club Balikpapan. Tak lama setelah itu, Kapolda Balikpapan juga turut naik ke atas panggung dan mengajak Slank untuk mengkampanyekan #StopNarkoba.

Sebagai penutup, Slank pun memainkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlankRameRame. Terima kasih banyak untuk semua yang sudah ikutan ngeSlank Rame Rame di Balikpapan, sampai jumpa minggu depan di lanjutan tour konser Soundsations Kalimantan.

PLUR4LL

 

 

 

 

 

Foto & words: RenkaStres

Please follow and like us: