From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Sore Seru Di Sonora FM & Motion Radio

No Comments #SlankDiary

Kemarin sore atau tepatnya Rabu, 6 April 2016 Slank (minus Abdee) berkunjung ke 2 stasiun radio yang sama-sama tergabung dalam grup Sonora Network, yakni Sonora FM 92.0 Jakarta dan 97.5 FM Motion Radio Jakarta.

Beberapa jam sebelum program yang disiarkan secara langsung di kedua radio ini mulai, sempat terjadi kesalahan teknis yang bikin pihak radio sempat berniat untuk menunda penyiaran. Tapi syukurnya, menjelang jam 3 sore permasalahan tersebut dapat teratasi dan Slank nggak ada masalah untuk siaran di program Indonesiana yang disiarkan secara live di Sonora FM dan 15 radio jaringan Sonora Network.

Di Radio Sonora, Slank berbincang bareng announcer program Indonesiana bernama Tasya dan ngebahas soal album terbaru Slank reStart Hati, sambil interaksi bareng Slankers dan pendengar Sonora FM via social media. Sekitar pukul 4 sore, Slank pun menutup siarannya di Sonora FM dengan menyanyikan lagu Terlalu Manis.

Usai siaran di Sonora FM, Slank langsung beranjak ke studio sebelahnya yakni 97.5 FM Motion Radio. Kali ini, Slank ngobrol bareng Genda dan Adit di program Diskow yang juga disiarkan di 5 radio se-Indonesia lainnya. Selama kurang lebih satu jam, Slank ngobrol seru bareng kedua penyiar kocak sambil ikutin tantangan yang dikasih sama Slankers & pendengar Motion Radio yang dilempar via tweet. Selain di radio, Slank juga menyiarkan kegiatan #SlankDiDiskow via live streaming di fanspage Facebook Slank.

Terima kasih banyak untuk semua yang sudah mendengarkan siaran Slank di Sonora FM dan Motion Radio, sampai ketemu lagi!

 

//

Ayo dengerin #SlankDiDiskow #Diskow975FM Motion Radio Jakarta

Posted by slank on Wednesday, April 6, 2016

 

Photo: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: