From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlankRameRame Di Kantor BNN RI

No Comments #SlankDiary

Siang tadi atau tepatnya Kamis, 17 Maret 2016 Slank (minus Abdee & Ridho) yang ditemani Bunda Iffet berkunjung ke Gedung BNN RI yang terletak di Jl. M.T. Haryono No.11, Cawang – Jakarta Timur. Ngapain ya?!?

Kehadiran Slank di kantor Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia tak lain adalah untuk silaturahmi, sekaligus mengapresiasi hasil kerja BNN RI dalam pemberantasan narkoba di Tanah Air. Setibanya di kantor BNN, Slank langsung disambut sama pak Budi Waseso (Kepala BNN RI) bersama para staff dan berbincang sejenak di ruangannya. Tak lama setelah itu, Slank merapat ke sebuah aula untuk memenuhi jamuan makan siang bersama staff BNN dilanjut pemberian sambutan sekaligus penukaran kenang-kenangan dari BNN dan Slank.

Usai makan siang dan ngobrol bareng pak Buwas, Slank langsung beranjak menuju lobby depan kantor BNN RI untuk menggelar sebuah konser mini. Sayangnya, Ridho nggak bisa hadir karena lagi di luar kota dan Abdee tengah menjalani proses cuci darah. Alhasil, cuma Kaka, Bim2x dan Ivanka yang genjrang-genjreng akustikan di kantor BNN RI. Dalam kesempatan ini, Slank memainkan beberapa lagu bertema anti narkoba guna menyebarkan virus #StopNarkoba di Indonesia.

Untuk kalian yang masih make’ narkoba, ayo rehab! Buat yang nggak make’ jangan coba-coba ya! Ayo #ngeSlankRameRame, kita gotong-royong Sabang sampai Merauke perangi Narkoba.
#PLUR4LL

 

//

Siang ini, Slank (minus Abdee & Ridho) tengah bersilaturahmi ke Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI)#StopNarkoba

Posted by slank onĀ Wednesday, March 16, 2016

 

 

Photo + words: RenkaStres

Please follow and like us: