From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Mengudara Di Musteria

No Comments #SlankDiary

Selasa, 16 Maret 2016 Slank mengudara di 5 radio yang tergabung dalam Ramako Group, yakni Mustang 88.0 FM Jakarta, kisfmjakarta LITEFM1058 BatamFM dan Zoofmbatam dalam program Musteria (Musisi Terbaik Indonesia).

Dalam acara yang disiarkan langsung dari Lantai 38 salah satu gedung pencakar langit di Jakarta ini, Slank (minus Abdee) mengawali program Musteria yang agak mundur dari jadwal sebelumnya dengan berbincang bersama 2 penyiar wanita bernama Liza Harun dan Wulan Juliani. Obrolan pembuka membahas soal album terbaru Slank, reStart Hati yang proses produksinya memakan waktu kurang lebih 2 tahun lamanya. Slank mengungkapkan, hal ini disebabkan oleh beragam hal, salah satunya adalah kondisi kesehatan Abdee yang kurang membaik.

Tentunya, Slank juga perform akustik di Musteria dengan membawakan beberapa lagu dari album lawas hingga lagu terbaru. Slank yang menerima kabar kalau Joddy SuperBejo tengah terbaring di rumah sakit, juga mempersembahkan lagu Ku Tak Bisa. Dalam kesempatan ini, Slank juga menyempatkan diri untuk foto bersama para pemenang kuis Musteria yang digelar di social media dan menayangkan video live streaming di fanspage Facebook Slank. Lagi asik siaran, sambungan listrik di gedung tempat Slank on air tiba-tiba padam. Sambil menunggu menyala kembali, Slank pun memainkan lagu Terlalu Manis.

Sekitar jam 9 malam, Slank pun menutup program Musteria di Mustang 88.0 FM Jakarta, kisfmjakarta LITEFM1058 BatamFM dan Zoofmbatam dengan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang udah ikutan ngeSlank Rame Rame di udara dan sampai jumpa.
PISS

 

 

Photos Wahyu Budiarto
Words RenkaStres

Please follow and like us: