From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Samarinda

No Comments #SlankDiary

Sabtu siang, 27 Februari 2016 kemarin Slank tampil dalam acara pembukaan kompetisi sepakbola Piala Gubernur Kalimantan Timur yang digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Provinsi Kalimantan Timur.

Di atas panggung yang berdiri di tengah Stadion Palaran – Samarinda, Slank (minus Abdee) berhasil menghipnotis ribuan Slankers dan supporter dari kedua tim yang akan bertanding, yakni Pusamania Borneo FC dan Persela Lamongan. Dikarenakan lapangan hijau akan digunakan untuk pertandingan bola, alhasil Slankers Kalimantan yang hadir lebih memilih untuk menempati tribun penonton yang terletak tepat di belakang panggung Slank.

Lagi asik ngeSlank Rame Rame, tiba-tiba pihak panitia menghentikan penampilan Slank. Ternyata mereka ingin Slank dan para penonton memalingkan pandangan ke atas, guna menyaksikan rombongan tentara yang akan melakukan atraksi terjun payung di Stadion Utama Kaltim. Setelah itu, Slank pun kembali beraksi diiringi atraksi terjun payung di depan panggung.

Puluhan lagu dari album lawas hingga lagu terbaru Slank dari album reStart Hati juga dimainkan di atas panggung yang sempat disirami hujan gerimis. Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame Rame pun menutup penampilan Slank di Samarinda. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan selamat ulang tahun Kalimantan Timur.

 

 

 

 

 

Pic + words: RenkaStres

Please follow and like us: