From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Fun Run Bareng Slank

No Comments #SlankDiary

Minggu pagi, 21 Februari 2016 tepat di Hari Peduli Sampah Nasional, Slank perform di acara Home Run In Harmoni 5k Fun Run Bareng Slank. Sebelum ngeSlank Rame Rame di Plaza Barat – Senayan, Jakarta, Kaka yang ditemani sang Istri lebih dulu ikutan lari maraton bareng ribuan Slankers, karyawan, nasabah bank serta warga masyarakat Jakarta yang berseragam kuning.

Sekitar pukul 10 pagi, barulah Slank (minus Abdee) menutup kegiatan lari maraton berjarak 5 kilometer tersebut dengan memainkan puluhan lagu dari album lawas, hingga album terbaru reStart Hati di depan Slankers yang datang dari berbagai daerah se-Indonesia. Baru aja Slank bawain beberapa lagu, Gubernur DKI Jakarta yakni pak Ahok naik ke atas panggung untuk menyapa Slank dan Slankers secara langsung.

Bang-Bang Tut dilanjut I Miss U But I Hate U membuka penampilan Slank di acara fun run bareng Slank yang kembali mendongkrak semangat usai Slankers dan para pelari mengikuti kegiatan lari. Saat lagu Slank Nggak Ada Matinya dibawakan, hujan gerimis menyirami kota Jakarta. Namun hal ini sama sekali nggak menyurutkan antusiasme Slankers yang memang nggak ada matinya. Lagu terbaru dari album reStart Hati yang mengingatkan kita tentang bahaya korupsi berjudul Halal juga turut dimainkan Slank di atas panggung Fun Run Bareng Slank.

Di tengah penampilannya, Slank juga menyempatkan diri untuk menarik undian doorprize bagi para peserta fun run bareng Slank. Selanjutnya, Slank juga memainkan lagu When You’re Feeling Lonely dan mengajak Slanky untuk nyanyi bareng di laru Pandangan Pertama. Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame.

 

//

Sepotong video perform Slank di #FunRunBarengSlank kemarin! Usai lari marathon 5k, lanjut #ngeSlankRameRame, sampai hujan-hujanan bareng! Slankers & #SlankNggakAdaMatinya Tonton & share/bagikan ke timeline kalian

Posted by slank on Sunday, February 21, 2016

 


Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: