From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Panggung Perdana Slank Di Tahun 2016

No Comments #SlankDiary

Tahun 2016 diawali Slank dengan tampil di acara HUT ke-70 tahun Kodam II Sriwijaya tepatnya pada Sabtu, 9 Januari 2016 bertempat di Stadion Jakabaring, Palembang. Sekitar pukul 10 pagi waktu setempat, Slank beranjak menuju panggung dengan menumpang tank yang mengelilingi track stadion sambil menyapa puluhan ribu penonton, TNI serta Slankers Palembang dan sekitarnya.

Lagu Bang-Bang Tut dilanjut I Miss U But I Hate U mengawali penampilan Slank (minus Abdee) yang mengenakan seragam TNI Angkatan Darat dan langsung membuat ribuan penonton seketika terjun ke lapangan, guna menyaksikan penampilan Slank dari jarak yang lebih dekat.

Slank juga mengajak beberapa anggota tentara wanita untuk berkolaborasi di lagu Pandangan Pertama. Tidak disangka, ternyata tentara juga punya talenta dalam bermusik yang luar biasa. Selain itu, beberapa lagu terbaru dari album reStart Hati juga dibawakan Slank dan tak lupa mengajak Slankers Palembang untuk tetap menjaga kelestarian alam sebelum memainkan lagu Lembah Baliem.

Lantunan lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame Rame pun menutup aksi gokil Slank di atas panggung yang berdiri di tengah Stadion Jakabaring – Palembang Sumatera Selatan. Terima kasih banyak untuk semua yang telah hadir langsung, maupun menyimak live tweet di akun social media Slank dan selamat ulang tahun Kodam II Sriwijaya! Ayo ngeSlank Rame Rame kita gotong-royong Sabang sampai Merauke. Bersama rakyat, TNI kuat!
#PLUR4LL

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: