From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Panggung Terakhir Slank Di Tahun 2015

No Comments #SlankDiary

Tahun 2015 ditutup Slank dengan tampil di Pekanbaru, Riau tepatnya di Lapangan Pancasila pada Selasa, 29 Desember 2015. Dikarenakan panggung Soundsations Pekanbaru kali ini tidak beratapkan tenda, otomatis hujan yang menyirami kota Pekanbaru sejak sore hari mengganggu jalannya acara yang menyebabkan jadwal manggung Slank jadi molor dan baru bisa naik panggung tepatnya sekitar jam 10 malam.

Meski kehujanan, harus hadir di konser Slank yang digelar di hari kerja dan terpaksa menunggu lama penampilan Slank, namun puluhan ribu Slankers Pekanbaru yang mengetahui kehadiran Slank berdasar info dari social media Slank tetap antusias dan langsung histeris sewaktu personil Slank (minus Abdee) satu persatu naik ke atas panggung.

Penampilan Slank di panggung terakhirnya di tahun 2015 dibuka dengan lagu I Miss U But I Hate U dilanjut Virus dan Slank Nggak Ada Matinya yang bikin Slankers nggak berhenti ikutan nyanyi bareng. Sebuah lagu bertema anti korupsi dari album terbaru Slank yang video klipnya bisa kalian tonton di SlankTube yakni Halal juga diperdengarkan di kota Pekanbaru. Usai membawakan lagu Ku Tak Bisa, Slank juga kembali membawakan single terbaru dari album reStart Hati berjudul When You’re Feeling Lonely.
IMG_5364 IMG_5366

 

 

 

 

 

 

 

 

Terima kasih banyak untuk semua yang sudah hadir di Lapangan Pancasila – Pekanbaru!!Sampai junpa lagi.. #PLUR4LL

Posted by slank onĀ Tuesday, December 29, 2015

 

Guna mengajak semua orang untuk peduli terhadap alam di sekitarnya, Slank juga mengalunkan tembang lawas dari album Virus berjudul Lembah Baliem dan mengajak semua yang ikutan #ngeSlankRameRame untuk joged bareng di lagu Orkes Sakit Hati. Sebagai penutup, lantunan lagu Kamu Harus Pulang di-medley ngeSlank Rame Rame dibawakan Slank di atas panggung Soundsations Pekanbaru. Terima kasih untuk semua yang sudah hadir langsung di panggung terakhir Slank di tahun 2015 dan selamat tahun baru 2015.
PISS

 

 

 

 

Photo by Wahyu Budiarto
Words by RenkaStres

 

 

Please follow and like us: