From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Pertama Kali ngeSlank Di Solok

No Comments #SlankDiary

Rabu, 23 Desember 2015 untuk pertama kalinya Slank menyebarkan virus perdamaian di kota Solok yang berjarak kurang lebih 56 km dari Padang, Sumatera Barat. Sayangnya, Slank masih harus tampil dengan formasi yang kurang lengkap, tanpa Abdee.

Bertempat di GOR Batu Batupang, Slank yang naik panggung pukul sekitar pukul 9 malam langsung menggebrak panggung Soundsations dengan lagu Bang-Bang Tut dilanjut lagu pelepas rindu, I MIss U But I Hate U. Slank sendiri terakhir datang ke Sumatera Barat adalah di bulan Juni 2011, jadi wajar saja kalau puluhan ribu Slankers yang membanjiri tribun penonton terlihat begitu antusias.

Slank Nggak Ada Matinya yang mewakili semangat Slank dalam bermusik, turut dimainkan di panggung Soundsations Solok. Sejumlah lagu terbaru Slank dari album reStart Hati juga diperkenalkan di Solok, mulai dari lagu Halal, When You’re Feeling Lonely hingga ngeSlank Rame Rame. Sebelum memainkan lagu Lembah Baliem, Slank yang melewati perjalanan darat dari Padang menuju Solok dan melihat langsung kondisi alamnya, juga memberi pesan buat Slankers dan warga masyarakat Solok untuk tetap setia menjaga kelestarian alam.

solok3

solok2

 

 

 

 

 

 

 
Guna menutup penampilan perdananya di kota Solok, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang disusul lagu ngeSlank Rame Rame yang mengiringi langkah kaki dan senyum bahagia Slankers Sumatera Barat yang kembali melihat langsung penampilan Slank di atas panggung. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat di konser Soundsation Solok, sebarkan terus virus perdamaian ke seluruh dunia.
#PLUR4LL

 

 

 

 

by RenkaStres

Please follow and like us: