From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

ngeSlank Di Festival Anti Korupsi 2015

No Comments #SlankDiary

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Slank tampil di konser bertajuk Uncorrupted yang merupakan bagian dari rangkaian acara Festival Anti Korupsi 2015 lokasinya di Lapangan Tegalega – Bandung, Jawa Barat pada Jumat, 11 Desember 2015 kemarin.

Di konser yang dipelopori oleh ratusan Komunitas Anti Korupsi se-Tanah Air, Slank membuka penampilannya dengan memainkan lagu Bang-Bang Tut, dilanjut sebuah lagu lawas dari album Generasi Biru rilisan tahun 1994 namun masih ngepas kalau dinyanyikan tahun ini, Birokrasi Complex.

Di sela penampilan Slank, Walikota Bandung yaitu Ridwan Kamil juga menyempatkan diri naik ke atas panggung untuk menyapa puluhan ribu Slankers yang berasal dari berbagai daerah se-Indonesia yang sudah membanjiri Lapangan Tegalega sejak siang hari.

Spesial di konser yang juga disaksikan Slankers se-dunia via social medianya Slank, Kaka, Bim2x, Ivanka dan Ridho yang manggung tanpa Abdee juga ngebawain beberapa lagu dari album terbaru Slank reStart Hati, yakni lagu Halal dan When You’re Lonely.

Penampilan memukau Slank kali ini, ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang yang di-medley sama lagu ngeSlank Rame-Rame. Terima kasih banyak untuk semua yang telah hadir dan terlibat di konser Uncorrupted Festival Anti Korupsi 2015, mari kita #reStartHati, bersama-sama sebarkan virus anti korupsi!

 

Satu hal yang kurang menyenangkan dari konser ini adalah, kelakuan beberapa Slankers yang mengibarkan/memajang bendera raksasa di bagian depan tribun penonton. Padahal dari dulu udah dikasih tahu, nonton Slank bawa bendera besar lalu dikibar/pajang di depan panggung di tengah konser itu buat apa?!? Yang ada justru mengganggu Slankers/Slanky dan penonton lain di bagian belakang yang nggak bisa menikmati konser Slank, sekaligus sama sekali tidak mencerminkan sikap RESPECT. Gara-gara ulah beberapa Slankers yang nggak mau melipat atau meminggirkan bendera besarnya, Slank juga sempat ngambek bahkan ngomel-ngomel di atas panggung. Lain kali, Slankers diharap tidak melakukan hal seperti ini lagi, biar semua yang ikutan ngeSlankRameRame bisa happy. PLUR4LL

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

 

Please follow and like us: