From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Launching Album Baru Di Pinggir Kali

No Comments #SlankDiary

Pagi tadi atau tepatnya Sabtu, 28 November 2015 bertepatan dengan Hari Penanaman Pohon Indonesia, Slank merilis album terbaru yang jadi album ke-21 berjudul Restart Hati.

Untuk pertama kalinya, Slank melakukan launching album di pinggir kali Ciliwung, tepatnya di bilangan Jatinegara – Jakarta Timur. Bersama warga Jakarta yang tinggal di pemukiman padat penduduk, Slank memulai kegiatan dengan menanam pohon di bantaran sungai bersama ketua RW, RT dan Pemuda dari Karang Taruna daerah setempat. Selanjutnya, Slank (minus Abdee yang kondisi kesehatannya sedang tidak memungkinkan) membagikan sembako untuk warga yang sering jadi korban banjir saat air sungai meluap.

Di tengah panas terik matahari yang wow banget, Slank menyempatkan diri untuk ngobrol singkat bareng teman-teman wartawan yang telah hadir. Acara peluncuran album ke-21 Slank pun ditutup dengan penampilan memukau dari Slank yang perform di lapangan badminton yang berada di tengah pemukiman padat penduduk.

Selain membawakan lagu-lagu yang udah dikenal sama anak muda, anak bocah hingga nenek-nenek, Kaka, Bim2x, Ivanka dan Ridho juga memainkan beberapa lagu terbaru dari album Restart Hati.

Untuk distribusi, album ini akan dipasarkan di 93 outlet Texas Chicken yang tersebar di 30 kota di Indonesia. Jadi, Slankers dapat membeli menu Texas Musik untuk mendapatkan CD album Restart Hati. Bagi yang di kotanya tidak terdapat outlet Texas Chicken, bisa membeli CD album Restart Hati via online di http://slank.com & http://www.texaschicken.co.id.

Dapatkan pula file digital album Restart Hati dengan men-download di iTunes Store, MelOn dan Langit Musik mulai 26 Desember 2015 atau pesan awal (pre-order) dari sekarang dengan harga yang lebih murah.

Terima kasih untuk semua yang sudah ikutan ngeSlank Rame Rame di launching album Restart Hati! Mari kita bersama-sama me-restart hati, introspeksi, saling mawas diri dan mengoreksi apa yang perlu diperbaiki untuk kemudian bangkit me-restart hati menuju diri yang lebih baik lagi.

 

 

 

 

Words by: RenkaStres
Photo by: Wahyu Budiarto

Please follow and like us: