From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Pemotretan Tengah Malam

No Comments #SlankDiary

Malam tadi atau tepatnya Rabu, 26 November 2015 Slank melakukan sesi pemotretan di Darwis Triadi Photography yang terletak di Jl. Kemang III – Jakarta Selatan.

Rencana awal sih, sesi foto bakal dimulai pukul 19.00 WIB. Cuma karena beberapa kendala, akhirnya Slank berlima baru bisa ngumpul sekitar jam 10 malam. Beberapa dari kalian yang mantengin social media Slank & personil Slank mungkin sudah tahu kalau Abdee baru aja dari Singapura, sementara Ridho juga baru pulang dari Jember dan langsung ke Kemang, nggak pulang ke rumah lebih dulu.

Untuk sesi pertama, Kaka, Ivanka, Bim2x, Abdee & Ridho berdandan dengan gaya rock n’ roll alias sesuai mood masing-masing. Dengan sedikit arahan pak Heru selaku fotografer, Slank berpose layaknya model majalah yang tentunya dengan selingan canda-tawa di tengah proses pemotretan. Sesi selanjutnya, Slank berganti pakaian dengan gaya yang lebih formal mulai dari kemeja hingga jas. Nantinya, foto-foto hasil jepretan ini bakal dipergunakan untuk keperluan promo album ke-21 Slank, Restart Hati.

Susana ngumpulnya Slank formasi lengkap juga lebih berasa, karena beberapa waktu belakangan Slank jarang banget ngumpul berlima. Seperti yang kita tahu, saat ini Abdee masih menjalani proses pengobatan demi kesehatan yang memaksanya untuk rehat sejenak dari aktivitas manggung Slank.

 

 

 

Photo: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: