From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Opening Jenderal Sudirman Cup

No Comments #SlankDiary

Hari Pahlawan 10 November tahun ini, diperingati Slank dengan tampil di acara pembukaan turnamen sepakbola Jendral Sudirman Cup 2015 yang digelar di Stadion Kanjuruhan – Malang, Jawa Timur.

Dalam acara yang juga melibatkan Abdee sebagai panitianya, Slank memberi banyak kejutan untuk puluhan ribu penonton yang hadir langsung di kandangnya Singo Edan dan yang nonton via televisi. Slank yang tampil sekitar pukul 18.30 WIB, mengawali aksinya dengan memberi semangat buat seluruh pemain sepakbola yang bakal bertanding lewat lagu Mars Slankers, dilanjut lagu Bang-Bang Tut. Sebelum membawakan lagu dari album Minoritas itu, Kaka lebih dulu menyampaikan pesan seperti berikut,“Indonesia! Selamat Hari Pahlawan, Arema & Gresik selamat bertanding! Bapak Presiden, biarkan orang bicara! Anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu.”

Selain itu, Slank juga mengajak kita untuk melestarikan alam Indonesia yang makin rusak gara-gara ulah manusia lewat lagu Balikin yang liriknya dirubah menjadi, “Balikin oh Balikin pohon-pohonku, hutan lebatku, indah alamku yang seperti dulu lagi.”

Usai menyaksikan atraksi terjun payung yang dilakukan oleh prajurit TNI dan POLRI, Slank kembali tampil dan memberi kejutan paling istimewa untuk Indonesia, yakni tampil dengan formasi lengkap. Bukan itu saja, Slank juga duet bareng sama grup band Kotak membawakan lagu Bola yang di-mashup sama lagu Garuda Di Dadaku guna menutup penampilannya di acara pembukaan turnamen sepakbola yang diprakarsai oleh TNI.

Terima kasih untuk semua yang telah hadir langsung maupun menyaksikan dari layar kaca, dukung terus sepakbola Tanah Air.
PISS

 

 


Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

 

 

Please follow and like us: