From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Kepala BNN Silaturahmi Ke Potlot 14

No Comments #SlankDiary

Siang tadi atau tepatnya Kamis, 12 November 2015 Slank kedatangan tamu yang baru kali pertama datang ke Potlot 14 yakni pak Budi Waseso atau yang akrab disapa Buwas, selaku Kepala BNN Republik Indonesia.

Bersama beberapa staf BNN, ditemani Dr. Aisah Dahlan dan Slankers yang bernaung di Yayasan Sahabat Rekan Sebaya (SRS), pak Buwas tiba di Markas Slank sekitar pukul 2 siang. Maksud kedatangannya tak lain adalah untuk silaturahmi, sekaligus kenalan sama Slank karena dirinya baru saja diangkat sebagai Kepala BNN oleh Presiden RI. Sebelumnya, Slank juga didaulat menjadi Duta Anti Narkoba oleh BNN RI dan beberapa kali telah melakukan kegiatan yang bertujuan untuk kampanye pencegahan darurat narkoba. Salah satunya adalah puncak peringatan Hari Anti Narkoba 2015 di Istana Negara.

Dikarenakan Slank baru saja kembali dari Malang usai perform di Opening Jenderal Sudirman Cup, maka sewaktu tiba di Potlot pak Buwas hanya disambut Bim2x dan Bunda Iffet yang langsung ngajak pak Buwas ngobrol bareng di depan Studio Parah. Tak lama kemudian Kaka pun hadir disusul Ivanka, sementara Ridho & Abdee berhalangan hadir.

Dalam kesempatan ini, Slank ngobrol santai bareng pak Buwas membahas beragam masalah narkoba yang terjadi di Bangsa ini. Selain itu, Slank dan Bunda Iffet juga berbagi cerita mengenai pengalaman menyembuhkan ketiga personil Slank yang terjangkit narkoba kurang lebih 15 tahun lalu. Usai ngobrol bareng, pak Buwas juga sempat mencicipi kuliner andalan Warung Potlot (WarPot) yakni sambal potlot dan menerima bingkisan berupa merchandise Slank dari SlankShop.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

 

Please follow and like us: