From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Menyatukan Energi Di Parkir Timur Senayan

No Comments #SlankDiary

Sepulang dari konser eksklusif di Bandung, Slank langsung berangkat menuju Parkir Timur Senayan Jakarta, untuk perform di acara bertajuk Mandiri Karnaval 2015. Di acara yang dipadati warga Jakarta dan Slankers/Slanky se-Jabodetabek yang secara khusus hadir untuk #ngeSlankRameRame, Slank tampil hanya berempat tanpa Abdee yang belum bisa ikut main.

Begitu Slank naik ke atas panggung, ribuan penonton yang masuk ke area Mandiri Karnaval dengan hanya menunjukkan e-money, debit atau kartu kredit Mandiri terlihat langsung merangsek menuju depan panggung untuk menyaksikan penampilan Slank dari tribun yang terbagi dalam dua sisi. Di awal penampilannya, Slank sudah ngasih kejutan dengan memainkan lagu lawas dari album ke-2 Slank berjudul Mawar Merah dan Kirim Aku Bunga yang bikin semua penonton larut dalam nostalgia bersama di sore seru bareng Slank.

Di konser ini, Slank juga ngomongin soal asap yang tengah menyelimuti Sumatera dan Kalimantan. Dari balik drum, Bim2x mengungkapkan keresahannya dengan mengatakan hal berikut, “Hari-hari gini, banyak banget hashtag #MelawanAsap. Asap kok dilawan? Ada asap pasti ada api, mestinya api yang dipadamkan. Undang-undang sekarang kita bisa ijin ke Bupati, Walikota, Lurah, Kepala Desa, bahkan Ketua RT untuk membakar hutan! Jadi, Undang-Undang itu yang mesti dirubah!”.

Dalam kesempatan ini, Slank juga mengajak semua yang hadir untuk menyatukan energi, berdoa bersama supaya hujan cepat turun menyirami Indonesia. Lagu Hujan dari album Tujuh dimainkan Slank, dilanjut lagu Kamu Harus Pulang yang menutup penampilan Slank di Mandiri Karnaval 2015. Terima kasih untuk semua yang terlibat, jangan pernah lelah menyebarkan virus perdamaian ke seluruh dunia.
PLUR4LL

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: