From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 216,282,100

From Slank for Slankers

Konser Slank Reog & Roll Batam Paling Meriah!

No Comments #SlankDiary

Kota ke-5 yang jadi destinasi tour 10 kota konser eksklusif Slank Reog & Roll adalah Batam, Kepulauan Riau bertempat di Grand Ballroom Swiss-belhotel Harbour Bay pada Minggu, 25 Oktober 2015 kemarin. Untuk dapat menyaksikan langsung konser yang mengusung tema Wonderful Indonesia #ReogNRoll Concert with Slank ini, Slankers Batam diwajibkan membeli tiket masuk seharga Rp.400ribu untuk kelas VIP dan Rp.150ribu untuk kelas Festival.

Sebelum Slank naik panggung, konser Slank Reog & Roll lebih dulu dibuka oleh tarian khas Batam yakni Tari Zapin. Dengan Kaka yang menunggangi reog ponorogo, Slank pun menampakkan diri dari balik kegelapan di atas panggung dan langsung bikin histeris ribuan Slankers dan warga masyarakat Batam yang memadati tribun penonton konser eksklusif Slank. Deretan kursi yang disediakan untuk penonton VIP terlihat tidak digunakan, karena mayoritas penonton lebih memilih untuk nonton Slank sambil berdiri dan sebagian lainnya duduk lesehan di depan panggung yang beralas karpet.

Nggak kalah seru, para seniman yang berkolaborasi bareng Slank juga bikin konser eksklusif Slank makin meriah. Salah satunya adalah para penari tari Tifa Papua yang naik ke panggung dari depan, melintasi tribun VIP yang bikin penonton terlihat kaget dibuatnya. Konser eksklusif Slank Reog & Roll makin pecah sewaktu Slank memainkan lagu Tong Kosong, S.B.Y hingga lagu Anak Mami.

Tampil di kota Batam yang diselimuti kabut asap tapi nggak terlalu pekat, Slank juga mengajak semua yang hadir untuk kembali menyatukan energi, berdoa agar hujan kembali turun supaya api yang membakar hutan Indonesia penyebab kabut asap bisa padam sebelum memainkan lagu Hujan. Siang hari sebelum Slank manggung, kota Batam juga sempat diguyur hujan. Mengulang perkataan Bim2x di Parkir Timur Senayan, asap itu nggak perlu dilawan karena ada asap pasti ada api. Jadi yang harus dilawan atau dipadamkan itu apinya. Undang-undang sekarang kita bisa ijin ke pejabat daerah untuk membakar hutan. Maka, sudah sepatutnya Undang-Undang tersebut dirubah dan jangan lupa, oknum-oknum pembakar & dalang dari pembakaran hutan juga harus ditangkap.

Lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame bersama seluruh  pendukung acara, dibawakan Slank di atas panggung yang sekaligus  menutup konser eksklusif Slank Reog & Roll Batam. Terima kasih untuk semua yang sudah hadir langsung dan terlibat di konser Slank Reog & Roll Batam, sampai ketemu di kota selanjutnya yakni Pekalongan tepatnya tanggal 15 November 2015. Ayo nabung! Siapkan diri dari sekarang guys!

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: