From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Reog & Roll Bandung

No Comments #SlankDiary

Jumat, 23 Oktober 2015 lalu Slank kembali melanjutkan rangkaian tour konser eksklusif Slank Reog & Roll yang telah memasuki kota ke-4 yakni Bandung. Di kota Kembang yang tim sepakbolanya baru aja menjuarai Piala Presiden ini, Slank (minus Abdee) tampil di atas panggung yang beridir di Ballroom-nya Harris Hotels & Conventions.

Slank yang tiba di Bandung tepat di hari H, lebih dulu melangsungkan konferensi pers dan sempat gladi resik demi kelancaran konser Slank #ReogNRoll Bandung. Malam harinya sekitar pukul 21.00 WIB, tarian khas Bandung yakni Jaipong disusul penampilan memukau dari Reog Ponorogo lebih dulu membuka konser eksklusif yang dihadiri ribuan Slankers/Slanky Bandung yang begitu menikmati kesenian asli Indonesia tersebut.

Usai PM Toh mendongengkan kisah tentang perjuangan menuju Indonesia yang subur, dari balik tirai Slank pun muncul dengan Kaka yang bikin heboh gara-gara menunggangi Reog yang jadi icon konser eksklusif Slank Reog & Roll. Semua yang hadir di Harris Hotels & Conventions yang beli tiket masuk seharga Rp.500ribu untuk kelas VIP, Festival 1: Rp.250ribu dan Festival 2: Rp.150ribu dengan diskon 50% untuk pemilik KTA Slank Fans Club Pusat dan Daerah pun langsung histeris dan nampak tercengang kala menyaksikan langsung perpaduan musik rock n’ roll dan seni budaya tradisional Indonesia dalam satu panggung.

Terhitung, 12 jenis tari dan musik tradisional Indonesia yang berkolaborasi dengan Slank di konser eksklusif Slank Reog & Roll, berhasil memukau seluruh penonton yang hadir dan jadi saksi sejarah baru Slank di tahun 2015 ini. Sederet lagu Slank yang bisa dibilang jarang banget dimainkan secara live juga berhasil bikin Slankers/Slanky Bandung merasa teristimewa.

Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat di #KonserEksklusifSlank #ReogNRoll Bandung, sampai ketemu di kota selanjutnya yakni Batam!

 

 

Photo by Wahyu Budiarto
Words by RenkaStres

Please follow and like us: