From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Slank Berlima Di Konser Reog & Roll Jakarta

No Comments #SlankDiary

Rangkaian tour konser eksklusif Slank Reog & Roll kembali digelar dan telah memasuki kota ke-3 yakni Jakarta. Di Ibukota, Slank bersama puluhan seniman Tanah Air perform di atas panggung yang berdiri di Skenoo Hall – Gandaria City.

Sebelum menyaksikan penampilan Slank, Slankers/Slanky wangi yang tengah mengantri di pintu masuk sempat dikejutkan oleh kedatangan gitaris Slank yang tengah fokus dalam penyembuhan kesehatannya, yakni Abdee Negara yang masuk ke area panggung dari pintu depan. Dikarenakan kondisi kesehatan Abdee masih belum bagus, maka Slank hanya tampil ber-4 sejak awal penampilannya di konser Slank Reog & Roll. Lagu pertama yang membuka konser Slank di ruangan ber-AC adalah Mars Slankers dimana Kaka lebih dulu menunggangi reog Ponorogo yang jadi icon konser eksklusif Slank ini.

Ribuan pasang mata yang menyaksikan penampilan paling berbeda dari Slank kian takjub kala melihat langsung paduan musik Rock n’ Roll yang berbaur dengan seni budaya tradisional Indonesia. Selain itu, Slankers/Slanky yang ikutan #ngeSlankRameRame dengan membeli tiket masuk seharga Rp.500ribu untuk kelas VIP dan Rp.150ribu untuk kelas Festival juga nggak berhenti bernyanyi bersama sepanjang acara berlangsung. Tampil di Jakarta¬† yang jadi tanah kelahiran Slank, nggak lengkap rasanya kalau nggak mengundang kesenian asli Jakarta. Maka, di lagu Orkes Sakit Hati Slank pun mendaulat Ondel-Ondel untuk “nandak” di atas panggung konser Slank Reog & Roll Jakarta.

Di akhir penampilan Slank, beberapa Slankers yang telah mengetahui kehadiran Abdee langsung berteriak tiada henti memanggil nama gitaris Slank berambut gondrong itu untuk main bareng Slank. Dengan gitar andalan bermotif mata yang jadi logonya, Abdee pun akhirnya kembali naik ke atas panggung Slank untuk ikut ngeSlank Rame Rame di lagu Kamu Harus Pulang dan mengahadirkan momen luar biasa yang benar-benar terlalu manis untuk dilupakan bagi siapapun yang menyaksikan. Kejutan lain yang disuguhkan Slank di atas panggung Reog & Roll Jakarta adalah, kelima personil Slank turun dari atas panggung memainkan perkusi sambil bernyanyi lagu ngeSlank Rame Rame! Bersama seluruh pendukung acara, Slank berkeliling melintasi tribun VIP yang tidak dihalangi barikade dan menutup malam indah di konser Slank Reog & Roll.

Kota tujuan tour konser Slank Reog & Roll selanjutnya adalah Bandung. Venue-nya berlokasi di Harris Hotel & Convention dengan harga tiket masuk Rp.500ribu untuk kelas VIP, Rp.250ribu untuk kelas Festival 1 dan Rp.150ribu untuk kelas Festival 2. Ayo nabung dari sekarang! Jangan sampai kalian melewatkan konser Slank paling keren di akhir tahun 2015. Untuk Slankers yang memiliki kartu tanda anggota Slank Fans Club (SFC) Pusat atau SFC Daerah, akan mendapat potongan harga tiket sebesar 50%. Segera hubungi SFC kota kalian dan ayo ngeSlankRameRame di konser Slank Reog & Roll.

 

Photos by Wahyu Budiarto
Words by RenkaStres

Please follow and like us: