From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Clean Up Jakarta Day

No Comments #SlankDiary

Pagi tadi atau tepatnya Minggu, 18 Oktober 2015 Slank hadir dalam kegiatan Clean Up Jakarta Day 2015. Ini merupakan kali ke-2 Slank terlibat dalam kegiatan bersih-bersih Jakarta yang diusung oleh Indonesia Expat bertempat di Gedung Kemenpora RI yang terletak di Jl. Asia Afrika – Jakarta Selatan.

Kegiatan ini diawali dengan berjalan kaki dari Bundaran HI hingga Bundaran Senayan sambil punguti sampah yang berserakan di sepanjang jalan, kemudian diakhiri dengan acara penutup di gedung Kemenpora RI. Di sini, para clean up hero yang secara tulus turun ke jalan bersihkan Ibukota, menikmati langsung penampilan Slank (minus Abdee) yang memainkan beberapa lagu yang semakin menyemangati para relawan dalam upaya membersihkan sampah di Jakarta yang setiap harinya menampung lebih dari 6ribu ton.

Bersama Clean Up Jakarta, Slank mengajak Slankers dan warga Jakarta untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dan mengajak orang lain untuk menghentikan praktek buang sampah sembarangan, serta memilah terlebih dulu sampah yang akan dibuang agar nantinya dapat didaur ulang.

Ayo #ngeSlankRameRame, kita bersihkan Indonesia dengan stop buang sampah sembarangan!

 

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: