From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Reog & Roll Medan

No Comments #SlankDiary

Kota ke-2 yang jadi destinasi konser eksklusif Slank Reog & Roll adalah Medan. Di kota ini, Slank (minus Abdee) bersama para pendukung konser yang menyatukan rock n’ roll dan budaya Tanah Air dalam satu panggung, tampil di Medan International Convention Centre pada Minggu, 11 Oktober 2015 kemarin.

Di atas panggung yang berdiri di tengah ballroom MICC, konser Slank #ReogNRoll dibuka dengan penampilan para penari yang asik melenggak-lenggok menampilkan tarian asal Sumatera Utara yakni Tari Tor-Tor. Setelah itu, icon konser Slank Reog N Roll yakni Reog Ponorogo lanjut mengambil alih panggung yang dilanjut pemutaran video PM Toh tengah berhikayat dengan kisah yang sesuai dengan lagu-lagu yang Slank mainkan di konser yang harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp.200ribu tersebut.

Suasana makin memanas sewaktu Kaka turun dari panggung untuk menyapa langsung ribuan penonton yang memadati MICC untuk konser Slank Reog & Roll. Bukan cuma itu, sepanjang penampilan Slank para Slankers/Slanky Medan juga terlihat sangat bersemangat dan nggak berhenti nyanyi bareng Slank. Beraneka seni budaya Tanah Air seperti Tari Tifa Papua dan Jathilan atau yang akrab kita kenal dengan nama Kuda Lumping, turut memeriahkan konser Slank Reog n’ Roll malam itu.

Di akhir penampilannya, Slank lebih nekat lagi! Bersama para pengisi acara, Slank turun dari atas panggung, melewati tribun VIP sambil memainkan perkusi. Otomatis, semua yang hadir langsung histeris dan banyak dari mereka berusaha untuk berfoto atau sekedar bersalaman dengan Kaka, Bim2x, Ridho dan Ivanka.

Kota tujuan konser Slank Reog N’ Roll selanjutnya adalah JAKARTA!! Tanggal 16 Oktober 2015, lokasinya di Skenoo Hall, Gandaria City. Ayo hadir langsung dengan beli tiket masuk seharga Rp.500ribu untuk kelas VIP dan Festival Rp.150ribu. Tiket bisa dibeli dari sekarang di WarSlank Potlot 14, Alfa Group (Alfamart, Alfamidi dan Lawson) atau via online di http://kiostix.com Untuk pemegang KTA Slank Fans Club Pusat/SFC daerah, bakal dapat potongan harga sebesar 50% berlaku untuk semua kelas dan berlaku juga untuk anak-anak! Untuk diskon KTA SFC, harap hubungi SFC setempat.

Ayo pesan tiket kalian!! Ajak seluruh anggota keluarga untuk ngeSlank Rame Rame!

 

Words: RenkaStres
Photos: Wahyu Budiarto

Please follow and like us: