From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Nonton Bareng Film Slank Di Balai Kota

No Comments #SlankDiary

Minggu, 4 Oktober 2015 sepulang dari kota Malang Slank (minus Abdee) nggak langsung beranjak ke rumah masing-masing, tapi justru berangkat ke Balai Kota DKI Jakarta. Ngapain Slank ke kantornya Guberbur?

Ternyata, kehadiran Slank di Balai Kota DKI Jakarta yang beralamat di Jl. Medan Merdeka Selatan adalah untuk hadir dalam kegiatan Wisata Balai Kota yang kali ini punya agenda memutarkan film Slank Nggak Ada Matinya. Setibanya di kantor Gubernur Ibukota, Kaka, Bim2x, Ivanka dan Ridho yang ditemani Bunda Iffet langsung disambut sama orang nomor 1 di Jakarta yaoti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersama Chand Parwez selaku Produser film Slank dan Merriam Belina yang nggak lain adalah pemeran Bunda di film biografi pertama Slank tersebut.

Setelah masuk ke ruang kerja Gubernur & mencicipi hidangan yang disediakan yakni somay + baso, Slank bareng pak Ahok pun langsung beranjak menuju Balaiirung, sebuah ruangan yang disulap jadi gedung bioskop di Balaikota. Di tempat ini, ratusan orang udah duduk manis dan seketika langsung histeris begitu melihat langsung personil Slank di depan mata mereka. Usai memberi sambutan, Slank dan pak Ahok pun ikut duduk di kursi yang disediakan untuk bareng-bareng nonton film Slank Nggak Ada Matinya bersama Ricky Harun (pemeran Kaka) & Aaron Ashab (pemeran Ivanka) yang juga hadir di Balai Kota DKI Jakarta.

Terima kasih untuk Pemprov DKI Jakarta yang sudah memutarkan film ‪#‎SlankNggakAdaMatinya‬ di Wisata Balai Kota, terima kasih juga untuk seluruh warga DKI Jakarta yang begitu antusias menyaksikan film Slank, semoga dapat menginspirasi dan memotivasi agar kita bisa sama-sama terhindar dari bahaya narkoba.
PISS

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: