From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 240,668,600

From Slank for Slankers

Kegiatan Sebelum Konser Slank Di Malang

No Comments #SlankDiary

Sebelum tampil di Passionville 2015, Slank yang berangkat sejak sehari sebelum konser berlangsung lebih dulu menikmati hari di Kota Malang dengan wisata kuliner dan berburu oleh-oleh di beberapa tempat yang ada di kota Apel.

Setibanya di Malang pada hari Jumat, 2 Oktober 2015 Slank langsung beranjak menuju masjid di SMA Insan Cendekia shalahuddin untuk mendirikan sholat Jumat. Setelah itu, lanjut makan siang di Inggil Museum Resto yang tempatnya keren banget. Selain bikin perut kenyang, mata juga dibikin kenyang sama sajian properti bersejarah yang seakan ngajak kembali ke masa lalu. Nggak salah deh kalau dinamain Museum Resto.

Selanjutnya, Slank balik ke hotel untuk hadir di konferensi pers konser Passionville 2015. Lokasinya juga asik! Terletak di roof top hotel tempat Slank menginap yang bikin betah karena sejauh mata memandang itu terlihat hamparan kota Malang yang menawan, ditambah deretan pegunungan yang sedikit menghalangi sunset indah di sore hari.

Besoknya atau beberapa jam menjelang konser, Slank sempat mampir ke sentra kerajinan batik tulis di Malang untuk beli kenang-kenangan dari Kota Malang. Malamnya langsung berangkat ke Stadion Rampal buat #ngeSlankRameRame bareng Slankers Malang dan sekitarnya! Untuk liputan konsernya, bisa kalian lihat di sini ya!

 

 

 

Fotonya Wahyu Budiarto
Tulisannya RenkaStres

Please follow and like us: