From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Mengguncang Kota Malang

No Comments #SlankDiary

Tepat di malam Minggu pertama bulan Oktober 2015 Slank tampil di Kota Malang – Jawa Timur dalam konser bertajuk Passionville 2015. Dalam acara yang berlokasi di Stadion Rampal ini, Slank naik panggung sekitar pukul 20.30 malam dan mengawali penampilannya dengan membawakan sebuah lagu dari album kembar Slank yang dirilis tahun 1999 berjudul Anak Mami.

Di depan puluhan ribu Slankers dari berbagai daerah di Indonesia yang telah memadati venue sejak sore hari, Slank yang tampil tanpa Abdee melanjutkan aksinya dengan memainkan lagu Sosial Betawi Yo’i yang di dalamnya terkandung pesan moral dari sila ke-5 Pancasila. Guna melepas rindu terhadap Slankers Malang setelah kurang lebih 2 tahun lamanya nggak main di Malang, Slank juga melantunkan lagu I Miss U But I Hate U dilanjut lagu Punk Java dan (Mumpung) Lagi Gampang.

Sebelum membawakan lagu Lembah Baliem, Slank juga kembali menyerukan pesan agar Slankers senantiasa menjaga kelestarian alam dengan tidak merusaknya. Kehangatan konser Slank di Malang kian terasa sewaktu Bim2x dan Ridho membawakan lagu Indonesiakan Una (potongan videonya bisa kalian lihat di Instagram-nya Slank @SlankDotCom), dilanjut Kaka yang curhat lewat lagu Anyer 10 Maret juga ditemani Ridho yang membelai jemarinya di atas tuts piano. Malam dingin kota Malang seakan sirna kala Slank memainkan lagu Pulau Biru dilanjut Bang-Bang Tut yang bikin lautan Slankers nyanyi bareng.

Penampilan memukau Slank di atas panggung Passionville 2015 Malang pun ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang yang diselipi absen Slankers di bagian akhir. Terima kasih untuk semua yang terlibat di konser Slank di Malang, semua yang telah hadir langsung dan semua yang ikut meramaikan sosial media dengan tagar #SlankDiMalang! Sampai jumpa lagi, dan jangan pernah lelah untuk menyebarkan virus perdamaian ke seluruh dunia.
PISS

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

 

 

Please follow and like us: