From Slank for Slankers

   No rekening donasi atas nama Iffet Veceha Sidharta | BRI : 0426-01-000374-56-2 | BCA : 1280-331062 | Mandiri : 124-00-0993372-3 | Total sumbangan : Rp. 686,137,672

From Slank for Slankers

Merubah Yang Biasa Di Soundrenaline 2015

No Comments #SlankDiary

September 2015 diawali Slank dengan tampil di Soundrenaline 2015 yang berlokasi di Garuda Wisnu Kencana (GWK) – Bali. Slankers dan puluhan ribu pecinta musik Tanah Air yang lebih dulu menyaksikan penampilan musisi-musisi Tanah Air di Stage A Soundrenaline 2015 sejak sore hari, langsungĀ  histeris kala melihat Slank (minus Abdee) naik panggung sekitar pukul 22.00 WITA.

Di festival musik yang kali ini bertema “Change The Ordinary”, Slank membuka penampilannya dengan membawakan lagu Mars Slankers, Lo Harus Grak, Jurustandur dan Garuda Pancasila yang menggetarkan pangung yang berdiri di depan patung Garuda raksasa. Untuk pertama kalinya, Slank tampil di Soundrenaline tanpa Abdee Negara yang lagi konsen dalam penyembuhan keehatannya.

Kisah inspiratif Slank soal kelamnya hidup kala mengkonsumi drugs, sempat dicurahkan Kaka sebelum Slank membawakan lagu Gara-Gara Kamu. Sebelum memainkan lagu Lembah Baliem, dari balik drum Bim2 juga menyampaikan pesan-pesan seperti berikut, “Gue denger anak-anak Bali lagi teriak Bali Tolak Reklamasi. Gue cuma berharap, boleh kita mencari keuntungan, boleh kita berbuat sesuatu, tapi kalau merusak alam lebih baik kita tinggalin!”

Hal berbeda yang paling kontras di panggung Slank kali ini adalah, Slank menutup Soundrenaline 2015 tanpa memainkan lagu Kamu Harus Pulang karena setelah Slank perform, bakal ada band dari luar negeri yang melanjutkan acara. Bermodal perkusi, Kaka, Bim2, Ivanka dan Ridho menyanyikan lagu ngeSlank Rame Rame hingga Slank turun dari atas panggung.

Terima kasih buat semua yang sudah hadir di Soundrenaline 2015 untuk menyaksikan Slank, sampai jumpa lagi tahun depan.
PISS

 

 

 

All photo by Refiq + RenkaStres

Please follow and like us: